Sabtu, 27 Desember 2008

kalap

saya pikir itu weimar bener bener terpencil, kehidupan sosialnya cuma ada di innercity doang. jadilah saya panik luar biasa karena liburan bikin semua aktifitas seharihari melesu -kecuali aktifitas senangsenang dimana saya excluded- setelah sukses mati gaya seharian kemaren ( dan saya sakit hati berat ga bisa makan koko krunch garagara swalayan pada tutup) hari ini saya jalanjalan naik sepedah ke area statsiun kereta api, agak suburban dan jauh dari imej medieval.
eeehh...nemu swalayan, masuk kesitu dan ternyata harga-harga makanannya lebih murah...

JRENG JRENG JRENG...

sayapun kalap...

nengok dikit ke sebrang, ternyata ada yg ga kalah seru...toko pakaian diskon...

JRENG JRENG JRENG...

ga nanggung ratarata semuanya berkisar antara 1-5 euro. saya ga pernah nemu beginian di atrium, doh kemana ajaaaaaaaa???
oooohhhh Tuhaaaaaaan, hasrat belanja yang tertahan semenjak datang kemari akhirnya bisa sedikit terlampiaskan...
>_<
>_<

Tidak ada komentar: