Minggu, 15 Juni 2008

here we go (again)

setiap hari selama minggu ini, saya selalu dapet mimpi absurd dan bangun dengan dilingkupi keganjilan. mungkin rasa gelisah yang saya sendiri ga mampu menjabarkannya? terlalu takut atau terlalu bosan untuk terus menerus mengeluh? yang bikin saya ga cape capenya berpikiran jahat tentang diri sendiri. itu yang terburuk.
hanya Tuhan yang tau, sungguh hanya Dia yang Maha mengetahui dan saya sudah segan untuk meminta sedikit mengetahui akan apa yang bakal terjadi. sudahlah. hadapi saja. saya hanya percaya bahwa, apa yang terjadi pada diri saya adalah yang terbaik dengan usaha. 
sudah masuk pertengahan juni, awal juli ini saya bakal dapet keputusan penerimaan dari weimar. pelamarnya banyak, sedangkan mereka hanya menerima 20 oarang saja. fakta yang menyesakkan. mata saya memerah setiap kali memikirkannya. ini adalah keinginan saya sedari lama. kuliah s2 di jerman. oh, hanya Tuhan yang tahu seberapa tinggi keinginan saya, Dia tak perlu mengintip kebalik pertahanan saya, tak perlu menerka nerka, tak perlu...
jadi, saya menunggu saja sampe tiba saatnya kabar bahagia itu datang...seperti biasa...

Tidak ada komentar: