Sabtu, 21 Juni 2008

monolog

umay: " sayang, kamu membunuh lagi anak-anak kita? sudah yang keberapa kali begini terus?"
mio:" aku tidak sengaja mengencingi mereka, air susuku kebetulan kering, jadi kupikir bukan masalah besar"
umay: "apaaaaaa????!!!! darah dagingmu sendiri kamu kencingi???? ibu macam apa kamu??"
mio: "jangan meneriaki aku!! salahmu sendiri tak pernah mau mengunjungi anak anakmu secara rutin. aku jadi kewalahan sendiri!!!"
umay: "aku bekerja..."
mio: "non sense!!! bermanjamanja dengan majikanmu itu bekerja??!! memintaminta makan itu katamu bekerja??!! tidur enak beralaskan selimut tebal itu bekerja??!! sementara aku tidur berdempetan dengan betinabetina lain bersama anakanak kita di kandang sempit yang dipenuhi rerumputan murah itu, dan aku bekerja 24 jam memberi makan mereka, menjiliati bulu mereka dan memberi mereka rasa aman...mana bagianmu yang bisa disebut pekerjaan?"
umay: *garuk garuk telinga* *melengos*
mio: *selendotan*

minggu pagi yang aneh...hari santai yang terlalu melelahkan buat berpikir benar

Tidak ada komentar: