Minggu, 31 Agustus 2008

jangan dihitung, mumum...

ini mimpi saya, sama seperti dia --hanya datangnya lebih dulu. jadi ketika saya mendapatkan kesempatan untuk menjalaninya, ga pake pikir panjang lagi. karena inilah yang saya inginkan. waktunya tinggal sebulan lagi sampai hari keberangkatan...

jangan dihitung...

saya tidak pernah takut tentang apa yang akan saya hadapi nanti, yang saya cemaskan adalah mengenai hal hal yang akan saya lewatkan disini. tentang dia. malam ini sebelum pulang, saya menangis lagi didepannya. 

sebulan lagi, pupu...

dia ga pernah keliatan resah. tenang sekali. hanya tersenyum sesekali, mencium kening saya berkali-kali. bicaranya tidak banyak, tidak mengumbar janji, tidak meminta saya berhenti menangis juga. 

lima tahun bukan waktu yang sebentar...

jangan dihitung...

saya sesenggukan. takut, takut saya memilikinya sampai disini saja. lalu dia berlalu, lalu saya berlalu. 

ya, pupu?

mumum..mumum...jangan menghitung waktunya, ketika mum tersadar, pupu sudah akan ada lagi bersama mumum.

1 komentar:

melur mengatakan...

ya ampun gue sampe berkaca2 bacanya @_@

betul mu, eh mot... ntar juga ga kerasa kok!

time flies faster than we could ever think of...

dibawa enjoy aja... gutluck yah!