Sabtu, 13 September 2008

jumped from the roof

hari ini saya bilang ke partner saya, kalo saya pengen luncat dari atep.

saya pikir bakal dianggep serius, taunya dia cuman komentar"kayanya asik kalo ditangkep trampolin"

apa sih? kerjaan udah pada beres--ga mampus setengah jalan garagara deadline, visa udah ditangan, isi isi koper udah pada eksis tinggal di arrange, ngasdos juga udah dikasi cuti--kadang dateng kadang pergi.

jadi ada apa sih? 

dua minggu lagi nih, dan saya ga suka menghabiskan waktu ini dengan membayangkan apa yang akan terjadi disini setelah saya pergi, so annoying. gelisah. saya jadi gelisah ga keruan dan rasanya bukan itu yang saya inginkan. dua minggu itu bisa berarti setengah bulan atau ribuan jam. dan saya masih berpikir mengenai setengah bulan yang tersisa, bagi saya itu cara menikmati momen yang mengenaskan. beberapa hari yang lalu saya lagi dalam status 'mood yang datang dan pergi" kali ini saya dalam keadaan "mood yang pergi" 

ah, ga asik ah!

1 komentar:

melur mengatakan...

chimm, you jump i jump! huhu naon..

jangan tinggalkan akuuuu!