Sabtu, 27 Juni 2009

i am sterdam

yes, this place is more suitable for my personality, indeed. tapi setelah nyaris terserempat mobil pas lagi naik sepeda ke kantor barulah saya sadari kalau orang-orang disini bisa jadi ga taat aturan juga, hehehe. terus jadi kangen kedisiplinan orang-orang jerman >_<
panas dan lembab, tapi angin musim panasnya di pinggir sungai beneran bikin seger. kinda miss indonesia :)
hey, september ntar saya genap setaun merantau di eropah. wish me luck ah buat internship saya. hehehehe, mudah-mudahan setelah dari sini makin berilmu padi. amin
aneh sekali rasanya, saya jadi menikmati mobilitas ini, sungguh. terimakasih Tuhan...

2 komentar:

melur mengatakan...

wahhh udah di belanda aja mot...! oh ternyata kamu internship toh di sana?
bukannya S2? *maaf ya lemot gini kayaknya otak gue udah menumpul*
huhu kapan yaa gue nyusul elo mot? :)

satirelane mengatakan...

iya, jadi S2nya dijerman, tapi sekarang lg program internship di amsterdam, hehehe...
marilah kemari yuy...asrama gue di weimar kosong, ktnya mau mampir ke jermun? XD