Selasa, 27 April 2010

jangan deh!

saya takjub. ternyata saya bisa ada di sini lagi. padahal keinginan untuk pulang penelitian buat thesis waktu itu hanya diujarkan dalam hati saja. rupanya mestakung. alhamdulillah. 

pulang kesini, bermacam-macam tabiat dan reaksi orang. 
ada yang bersyukur.
ada yang lebih mencintai.
ada yang ga tau diri.
ada yang mensupport.
ada yang menyindir.
ada yang menakut-nakuti.
ada yang sotoy. 

untuk yang terakhir adalah yang paling saya benci. bisa dibilang paling saya hindari. apalagi mereka yang dengan ke-sotoy-annya mengintimidasi saya. 
mereka boleh merasa lebih tau, boleh merasa angkuh. tapi kalau kelakuan itu dicerminkan dalam interaksi, bisa saya lepeh terang-terangan. tidak boleh ada yang me-nyotoy-i saya. kalau memang memahami perihalnya, benar-benar memahami setelah ada komunikasi setara antara saya dan mereka, marilah kita duduk di meja diskusi. dan saya akan mendengarkan. 
asal jangan sotoy dan melangkahi saya. sepintar apapun mereka. 

bisa saya muntahin dimuka. 

3 komentar:

tiffatora mengatakan...

cimot masih di bandung ngga ih?
belom ketemu kita yaaa :D

misskepik mengatakan...

btw cimot, mestakung sih apa?
aku tidak mengerti *geleng-geleng*

satirelane mengatakan...

mestakung itu semesta mendukung mamahkepiiiik XD