Kamis, 15 April 2010

pitak dini

kemarin, saat potong rambut di sebuah salon yang gak mahal-mahal amat (setelah biasanya potong rambut sendiri selama 2 taun terakhir) tiba-tiba si tukang potong menyela konsentrasi saya terhadap sebuah majalah fashion, "ya ampun..." ujarnya setengah 'melambai'.
saya mendongak dan merespon dengan tatapan mata seolah bertanya apa.

"ini, pitaknya udah parah pisan."

sial.

ingat saya pernah cerita kalau saya mengalami kerontokan kronis semenjak setaun belakangan ini? (belum? masasih?). dimulai saat garis belahan rambut terlihat mulai melebar dan saya mendapati jumlah helai rambut yang runtuh dengan lebih semena-mena pada saat keramas dan menyisir rambut. rambut saya mulai rontok. berapa tahun sih usia saya??? 60?? 70??
memang rasanya sia-sia mau menjejali rambut dengan produk obat-obatan macem apapun kalau saya masih belum bisa "mengobati" faktor lain yang bersifat psikis; stress. hahahahahah!!

2 komentar:

tasty|tasya mengatakan...

mu, di bandung katanya ada ramuan yang bisa numbuhin rambut lagi dengan sangat banyak. Tapi aku gatau apaan. Cuma denger gosip doang... Bawa ya ke Weimar... (lagi2 ngerepotin) dan jangan lupa bersama indocafe coffeemix...

satirelane mengatakan...

mun, aku aku aku aku aku aku rindu