Rabu, 20 Februari 2008

ada apa dengan kepatuhan kalian?

jadi, selasa kemaren saya pure ngasdosin sendiri mata kuliah studio karena dosennya kedapetan nyidang (kalo gitu namanya bukan 'ngasisten dosen' dong yeh...) dari jam 10 pagi sampe waktu yang tak terbayangkan. namanya anakanak (angkatan 2006, ratarata beda setaun ampe duataun sama saya ---*iya, saya kakaknya anakanak* ) bisa jadi makhluk yang ngeyelnya minta ampun. mereka dapet tugas, untuk dikumpulkan senin depan dengan progres yang terpantau. terpantau disini berarti sebelum makan siang mereka udah bisa nyelesein seengganya sketsa perspektif buat saya tandatangan dan bisa diterusin dirumah (tugasnya cuma bikin perspektif manual, hitam putih dan berwarna. itupun cuma perspektif satu ruangan. yang ruangannya udah mereka foto sebagai salah satu tugas survey mereka. dan desainnya juga boleh diganti sesukahati)

selepas ditinggal dosen pergi abis ngasih rincian tugas, anakanak ini berhamburan seolaholah lupa apa yang udah dipertintahkan untuk diam dikelas sampe diabsen lagi siangnya dengan menunjukkan hasil kerja sementara. ada beberapa yang nampak gabisa baca isi papan tulis yang fontnya masih bisa keliatan dari ujung sedotan, ada beberapa yang buruburu nyantolin earphone ditelinganya supaya gabisa denger suara saya yang 'mengingatkan' tugas mereka. ada yang kayanya bikin skenario masuk toilet dangan malumalu lalu mendadak dangdut ngibrit belok ke pintu keluar.

lalala

saya apain mereka ya??? karena semua tanggung jawab ada pada asisten dosen macem saya ini, jadi saya panggil ketua kelas (yang maha ngeyel itu) buat memanggil semua anak buahnya supaya kembali kekelas, ngerjain tugasnya dan sedikit bisa diajak kerjasama sama saya agar jangan macammacam.


saya (asdosmacemini) :" R, panggil tementemen mu buat kembali kekelas"
ketua kelas (ketu)        : "pada mau makan siang dulu katanya, mba..."
asdosmacemini            : "????baru juga jam sepuluh udah mau makan siang???, kita masih tinggal di                                           endonesa kan?"
ketu                     : *ketawa*
asdosmacemini  : "..."
ketu                    : "ngapain sih mba?"
asdosmacemini : "ngapain sih mba??? kan dimintanya juga ngerjain sampe jam satu untuk                                ditandatangan baru kalian boleh pulang"  *agak sewot*  
ketu                    : "bapaknya juga nyidang"
asdosmacemini : "sayayangtandatangan" *pasang tampang--mauapakamu?*
ketu                   : "ohhh...."
asdosmacemini : "tugas yang dikumpulkan buat minggu depan itu syaratnya harus ada                               tandatangan saya" *pasang tampang--intimidatif*
ketu                   : *mundur perlahan* *manggil tementemenya*


...

emang harus pake anceman


2 komentar:

melur mengatakan...

chimomot kereeeen!!!intimidatip!!!hahaha

mot betewe dah liat comment d blogku ttg 'gossipgirl' di arsi?rupanya angkatan bawah memang perlu ditabok!

.diahparamitha. mengatakan...

emang mot..smakin ke bawah smakin manja saja mereka..huh..

mot, aku membalas commentmu ttg yoga..tapi d blog saya sendiri..hihiy..