Kamis, 14 Februari 2008

never felt this way

nyaris tengah malam lho ini, saya masih nunggu kabar dari seseorang yang sangat saya sayang rasa ngantuk jadi sedikit pengertian. ngomong-ngomong, hari ini dia baru ngasih saya hadiah. saya ga pernah minta...dia beri dengan cuma-cuma.

dia sidang tadi siang.
adalah sesuatu yang diinginkannya sejak bertemu saya. jadi saya menunggunya di lab sementara dia di ruang sidang dengan presentasinya, berharap kecemasan saya merupakan pertanda baik karena saya ga pernah panas dingin kecuali kalo demam beneran. berharap dia melakukan yang terbaik semampunya, dan melihatnya masuk lab dengan wajah berbinar kemudian. 
hadiah pertama telah saya terima, dia mencium tangan saya setelah selesai sidang dan berkata "terimakasih mumu"

...

dia memberi saya sekotak coklat. dalam rangka -sebaiknyabukankarenainiharivalentine- 
buat saya yang engga pernah memaknai tanggal empatbelas februari karena unsur perayaan didalamnya merasa sangat terheranheran dapet coklat dengan alasan itu, hehehe. tapi saya tau, ini adalah salah satu bentuk perhatiannya pada saya.

saya ga bisa berkatakata lagi, hehehe. dudul berat. 

sepanjang jalan keparkiran hanya bisa menggandeng lengannya dan merasakan hadiahnya yang kedua, yang setiap hari selalu ada, yaitu rasa cinta.

duh, ini tulisan isinya rayuan pulau kelapa ga sih??huhuhuhu...gimana dong, saya emang jatuh cinta sama orang itu...
kalo lagi jatuh cinta kadang isi kepala terasa ringan, jadi berdampak pada kualitas pembicaraan yang makin lama makin dangkal??? 

XD

3 komentar:

.diahparamitha. mengatakan...

hihi cimooot..lagi masa berbunga2 jatuh cinta sepertinya..

btw, blog nya gw link yaaaaa....

satirelane mengatakan...

owkey, heheheheheh...
jadi malu

18november mengatakan...

"kalo lagi jatuh cinta kadang isi kepala terasa ringan, jadi berdampak pada kualitas pembicaraan yang makin lama makin dangkal"

hehe, setuju! :p