Jumat, 04 Juli 2008

there for me

saya, sepulang lembur kantor dadakan dengan wajak lecek, manyun begitu tau belum dapet jawaban dari imiad setelah ngecek email. resah, gelisah,gundah, gulandik...
biasanya setelah itu saya bakal ketemu si partner, makan malem bareng sebelum pulang dan cerita tentang kejadian sepanjang siang kami. sialnya saya selalu dalam keadaan betmut

saya *tampang lesu, minta dipijit*
dia **senyum senyum**
*mulai berkacakaca*
**acakacak rambut saya, cubitcubit pipi saya**
*mau mulai mengeluh*
**sudah mulai bicara bahasa kami: "unyuuuu, mumuuu kechuuuu chummuuu...chum chum pupu sayang mumu" terus senyum**
*...*
**ngajak makan, menggandeng lengan lalu menuntun saya menuju tempat makan**
*lega, memandang dia rapatrapat*
**selalu senyum, cubit pipi saya lagi**

babak belur, jiwa raga saya selalu babak belur sebelum ketemu dia... what kind of world would be without him...

Tidak ada komentar: