Jumat, 26 September 2008

saya pamit

masih terjaga nih...padahal butuh istirahat, buat perjalanan panjang besok. tau begini tadi saya harusnya minum panadol dua butir, supaya bisa ngantuk lebih cepet. akhirnya, nyampe juga sama hari besok--pergi dari sini dan datang kesana.

takut? sedikit. cemas? sedikit. yang jelas tekad saya sudah bulat dan pejal kaya bola bekel.

.....

.....

.....

tuh lihat itu ibu saya daritadi menatap saya terus, ayah saya yang ngasi petuah ga berenti, adik saya dempet dempet sini mulu dan si umay yang dari tadi ngikutin saya kemana-mana. maaf ya, hey kalian...saya harus memisahkan diri dulu buat sementara, bukan karena angkuh dan tidak ingin diatur. ini semata-mata karena panggilan. saya harus keluar dari sini dulu. 

pergi dengan kesadaran kok, dan tujuan yang jelas. mudah-mudahan tidak hanya bermanfaat hanya untuk diri sendiri. harus tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri. jangan sampe sia sia dong keberadaan saya ini, jangan ya...pokoknya si orang ini harus bermakna untuk orang orang itu. iya, itu pokoknya.

eh, sudah dulu ah...saya mau smsan mesra sama si partner, hehe...

3 komentar:

melur mengatakan...

lah mot? udah berangkat? huhuhu.. tekker yah!
kalo gw ke sana nginep gratis duonk? huahaha

satirelane mengatakan...

hiyah nih, gw udah di weimar. asik, kapan lo mau kemari yuy??

melur mengatakan...

as soon as you can give me free place to spend the nights! hehehehe how?