Minggu, 15 Februari 2009

ranjang bergoyang

siapapun pasti bakal pasang telinga denger suarasuara mencurigakan yang tak diketahui datangnya darimana.
jadi semalem,ditengah diskusi kuliah Hassenpflug dan makan tahu teriyaki dikamar kawan sebelah, gue merasa terganggu oleh bunyi 'geduk geduk' yang terdengar dekat namun tidak terdeteksi sumber suaranya. gue meminta kawan gue buat samasama bikin asumsi suara apakah itu dan mematikan semua bebunyian dari kamarnya supaya kontemplasi kita berjalan lancar (hahahaha, jiaaaaah XD)
'duk duk geduk duk geduk' suaranya dari WG sebelah ( perlu diketahui bahwa satu lantai dalam asrama ini terdiri dari 4 WG ((wohnung atau semacam grup kamar)) dan setiap WG terdiri dari 4 kamar dan dua kamar mandi) berhubung kamar si kawan dempetan sama kamar dari WG sebelah jadi secara naluriah gue nempelin telinga ke dinding 15 sentimeter itu. sayup sayup terdengar suara lain. suara 'duk duk geduk' merambat melalui lantai.
jadi kita nguping sambil makan tahu teriyaki (inilah yang disebut sebagai dindingpun bertelinga). masih dalam tanda tanya dan rasa ingin tahu yang nakal tibatiba yeem kawan dapet buzz dari kawan gue yang tinggal di WG sebelah,persis tinggal di samping kamar 'duk duk geduk' ini.

BUZZ
agnatasya: GILAAAAAAAAA,wer kamu denger ga??
weri : suara geduk geduk itu apaan sih mun? dari kamar B*** ya?
agnatasya: iyaaaaaa, dia lagi bercinta!!! itu suara kasur dia.
weri : haaa???
agnatasya: aku sampe bisa denger suara desahannya, duuuuuuh!
weri : waaaaah, tiap malem dia kaya begitu?
agnatasya: ga tiap malem aja. tapi tadi siang juga, terus subuh pas aku abis solat juga. jadi hari ini udah 3 kali.
weri : ckckckckck (tapi nerusin nguping)


well,yah begitulah suka duka hidup di asrama campuran ada aja yang bisa jadi bahan buat diceritain...hahahaha

2 komentar:

themahdavinovel mengatakan...

*Wah serem bgt ceritanya, tapi seru tu...,

*Salam kenal

*saya mengundang anda tuk baca Novel sy yg berjudul : HEXVERSTOONE, harap di follow juga ya. Mohon dukungannya...,

*Salam hormat

melur mengatakan...

ahhhh cimooot.... kenapa gak loe rekaaaaam? xP