Kamis, 21 Januari 2010

berat tauuuuuu

hati saya cukup tergerak hari ini untuk ngesot ke perpustakaan--lokasi paling meyakinkan buat mengeksploitasi keinginan belajar (yeah right!). selain karena internet kamar yang mulai hilang nyali, seperti ada panggilan kuat untuk meningkatkan determinasi belajar tanpa melirik ini, menyentuh gitar, atau sekedar corat-coret sketsa di kertas tempat saya bikin mind mapping

sesungguhnya saya girang bukan main dengan topik essay tugas semester ini, benar-benar menggugah rasa ingin tahu ^^, menjerumuskan isi hati dan pikiran dalam tumpukan referensi inipun rasanya saya rela( this is ironic). ahah,  seolah memaksakan diri damai sentosa padahal jejeran deadline didepan mata cukup bikin ketar-ketir. andai saja saya bisa rikues sama Tuhan buat memanjangkan satu hari jadi 30 jam>_< (which is ga ngaruh, karena kelebihan 6 jam malah bikin saya tambah leha-leha).

jadilah alam dunia saya sarat dengan dag-dig-dug der berharap semua bisa diselesaikan pada waktunya. belum lagi ketika seorang teman kuliah meminta bantuan untuk mengurusi surat pengunduran dirinya dari satu program yang satu untuk pindah ke progam kuliah  lain, butuh mengerahkan kemampuan otak dalam membuat alasan logic. sedikit banyak, saya menaruh saham "pertanggung jawaban" jika seandainya permohonan dia ditolak (syukur2 kalo cuma ditolak, kalo sampe diusir dari falkutas. bisa berabe). itu mengalihkan perhatian saya terhadap niatan awal datang belajar ke perpus. (bener-bener orang yang gamau rugi).

jadi kalaupun tiba-tiba seorang yang sedang patah hati "menuntut" saya untuk memberikan opini setelah dia mengeluh panjang lebar pada saya via yeem padahal saya sedang ga punya hasrat buat meladeni dia, ya jangan protes dong! saya pun punya waktunya kapan malas berpendapat dan malas bercerita. 

saya bosan tau harus melulu mendengar keluhan yang sama. masalah kamu itu sebenernya adalah dirimu sendiri, jangan salahkan sekitarmu dulu.

komunikasi itu bukan keharusan lho, tapi kebutuhan. kalo ada interaksi dua arah dengan seimbang, ya syukur. kalau salah satu mulai mencuri jatah yang satunya dan ada perilaku "mengundurkan" diri, ya jangan dicolek-colek lalu semerta-merta nagih opini dong. lagi-lagi opini itu hukumnya bukan wajib. bicara sama diapun bukan ngomong sama lembar ujian yang mesti dijawab dalam waktu 3 menit. 

oh please, stop nagging this time, will you? or just simply consider my state of mind when you keep talking the same matters all the way around. and please at least stop thinking that u are above all human being. i'm so sick of those kind of people. so i dont think this is fine. 

jangan bergantung sama saya ya....(baca judul)

2 komentar:

gegepoweranger mengatakan...

i know i know i know how it feels!!! saat ada orang yang curhat2 mulu hal yang sama..tp dikasih tau tuh ga bisa nurut..eeerrr banget..

satirelane mengatakan...

heee ada gege :D