Sabtu, 30 Januari 2010

segini saja. tidak banyak (bukan?)

sebenarnya membuat daftar akan sesuatu yang saya inginkan bukan hal lazim untuk dilakukan, terutama karena dalam daftar itu ga ada skala prioritasnya. (jelas, saya bukan bikin daftar keharusan soalnya :P ). tapi determinasi itu perlu diingat, maksudnya supaya keinginan itu ga sekedar menjadi angan-angan diatas kepala. jadi biarkan saya mengingat keinginan saya (tanpa urutan mana yang lebih saya inginkan) dan, oh ya keinginan yang bersifat tangible, tentu saja.
ini dia;
. ingin doktoral sebelum usia 30, bagus kalau bisa diangkat jadi dosen tetap. bukannya saya ga ingin jadi asisten dosen terus. tapi makin cepat jadi dosen tetap makin banyak hal yang bisa saya lakukan.
. ingin jadi praktisi jugak. membuka biro desain bersama salah seorang teman. sekaligus membuka lapangan pekerjaan.
. tetep perform. mesti saya akui, saya itu born performer (istilah diplomasi untuk 'tukang tampil' hahaha). baik itu sekadar nyanyi di acara kecil-kecilan atau terus bikin ilustrasi dan menulis.
. ingin menulis buku dongeng untuk anak-anak.
. ingin buka sanggar seni atau sekedar tempat singgah anak-anak jalanan, hiks alangkah senangnya saya jika bisa membuatkan oportuniti buat mereka mencicipi kehidupan masa kecil. meski cuma seuprit.
. ingin menjadi seorang guru besar, philanthropist dan art performer. (semoga ga ada yang bilang saya gila)
. ingin punya pernikahan yang bahagia dan sederhana. dengan halaman belakang rumah yang luas, rumah mungil, anjing, kucing, kelinci, ikan mas koki dan burung perkutut.
. ingin hidup sehat.
. dan pada akhirnya, saya ingin hidup saya memiliki makna. tidak sekedar hidup untuk 'menghidupi' diri sendiri.

:)

2 komentar:

Wan mengatakan...

Salam Kenal bu asisten.... hehe

satirelane mengatakan...

salam kenal juga, makasi udah mampir kemari ^^