Selasa, 12 Mei 2009

ladang tulip dikamar--judul yang tidak mewakili

kadang-kadang kalau banyak waktu luang, saya suka mikir kenapa ada orang yang susah sekali melihat nilai ketulusan dari orang lain. dan tetap menghadirkan perangai buruk sebagai perisai yang kekanak-kanakan. padahal ada seseorang yang ingin melakukan "pertolongan" dengan riang gembira, ga mendambakan elu-eluan, ga mengharap imbalan--setidaknya niatnya bukan karena pamrih. itu saja.
lalu, kalau misalnya gayung bersambut, namun menerima "insult" sebagai reaksi atas pertolongan orang, saya lebih baik terdiam daripada terprovokasi. terdiam dalam artian, tetap pada niat awal; ingin membantu. meski ternyata setelah itu mereka mengartikan lain dan membalasnya dengan...well...sindiran. dan saya heran, orang-orang seperti itu apakah hatinya benar-benar sudah terlampau digenangi rasa curiga? sehingga mudah sekali beranggapan yang bukan-bukan. ah, mungkin itulah kesenangan mereka.
ya begitulah, saya lebih baik menerima kritik daripada sindiran yang tidak beralasan. saya suka menyindir,dalam taraf gurauan. sindiran saya juga ga kalah pedes kaya sambel kemplang palembang (nyindir bergurau tapi pedes, gimana sih? hahahaha). sindiran yang tidak beralasan itu lebih mirip "insult" buat saya. An insult is just someone who hates you making a noise to indicate their hatred. a barking dog. criticism is someone trying to help you by telling you something about yourself that you were a little too comfortable not knowing.
so i would rather be criticized. jika memang niat baik itu dirasa menyebalkan (??!!)
apa berusaha menjadi orang baik itu makin lama makin susah? hahaha


hohohoho, ngomong-ngomong, saya lagi mau nambah penghuni ladang tulip dikamar, supaya ada yang bisa diajak ngomong sebelum tidur XD.
ini Igri, dia susah sekali digambar,hmmm...
mungkin mood baik saya lagi-lagi terhambat ditengah jalan.








aaaaah, itu dia ladang tulip saya, baru ada mirina "terbang" disana. lalu yang tertangkap sama webkem leptop saya adalah standing lamp buat gantungan syal, celana tidur super pewe warna hijau berhiaskan smiley di saku belakang, handuk ungu, selimut ungu, selimut hijau, bantal guling putih (well sebenernya karena ga disarungin aja sih >_< ) terus dalam keseharian, temen saya ada yang bilang "your face looks stupid" jadi saya berusaha terlihat sedikit pintar di foto ini :D

4 komentar:

misskepik mengatakan...

selamat cimot,kamu tampak agak sedikit pintar, selamat! :p

melur mengatakan...

mot,itu kamarmu d jerman ya?kewl! btw,beasiswa elo itu termasuk akomodasi? nyari sendiri ato dicariin ? :)

satirelane mengatakan...

ini asrama kampus yuy, hihihihi... jadi suda sepaket ;)

satirelane mengatakan...

uhuy, jeng..terimakasih ya :D