Kamis, 07 Mei 2009

pagi ini...

gw terbangun di lantai dalam keadaan terjerembab. bingung, lalu menoleh keatas kasur. semalem gw masih tidur di kasur kok perasaan, lah bisa-bisanya pagi ini gw melanglang buana jatuh dari kasur,meringkuk sebadan-badan kaya tahanan penjara, hahaha asoy. belum lagi bahu punggung gw yang remuk kaya abis gendong gajah raksasa. duh, alamajang. rasanya tidur gw ga semotah itu, dan gw cukup anggun kalo dikasur, eh maksudnya anggun kalo lagi tidur. walaupun size kasur gw single atau setengah single, gw masih bisa tidur dengan posisi tertentu dan bangun esok paginya dengan posisi yang sama. kalaupun berubah posisi, pasti gw inget.hahaha. ga mungkinlah gw melakukan SKJ selama tidur dan ujuk-ujuk jumpalitan (mungkin sih dengan syarat-syarat tertentu)
apa semalem gw mimpi dikejer gerombolan banteng? ah, misteri...

mataharinya asik, berhubung kamar gw menghadap timur, jadi bisa sunbath dari dalam sini, huehehe. pertama-tama buka jendela hirup udara dalem-dalem lalu strecing terus pegang-pegang gitar gonjrang gonjreng terus siap-siap lari pagi. ganti bajulah gw...
mungkin kena kutuk dewa dandelion, karena kamar gw tiba-tiba diserbu oleh lebah-lebah garang yang marah karena gue suka metikin dandelion sembarangan buat bikin mahkota bunga (?!!) gyaaaaaaaahh, lebah-lebah menghampiri gw yang ga berdaya (karena gw saat itu dalam keadaan ganti baju) mau melindungi diri pun udah keburu lemes, mereka nyosor-nyosor pan**t, dan kesenengan (??!!) oh please, gw bukan putik sari dan madupun masih kalah manisnya dari gw... heboh sendiri dikamar, ngipas-ngipasin sapu supaya mereka terbang keluar. berharap ga ada sebagian kecilpun dari badan gw yang kena sengat tanpa gw sadari. kenapa lebah-lebah itu nyasar kemari??!!! ah, itupun misteri...


gw putuskan buat lari 30 menit saja, karena anginnya ternyata lumayan kenceng meskipun ada matahari. sedikit berawan sih, mungkin karena kemarin habis mendung seharian. puteran terakhir, ceritanya  mau sprint menebas rerumputan ilm park sambil tutup mata (haha, kebiasaan buruk) wangi rumpuuuuuuuuttt, gw lari centil kaya anak kecil kecipak kecipuk main air...wangi laverder....ga takut nyamuk lagi, wangi matahariiiiii...sedaaaaaap...wangiii taaaahiii...
tunggu, apa barusan itu?
wehehe, tahi anjing...terinjak oleh sepatu gw T_T
gue mengutuki orang-orang sini yang doyan bawa jalan anjing-anjingnya dan melepas mereka   sembarangan  buat boker di tengah padang rumput, cih! bahkan ini lebih bahaya dari ranjau perang vietnam. gue bayangkan gimana coba seandainya kalo gue bergulingan di sini...duh, misteri...

ketemu temen kuliah pas jalan pulang keasrama, orang Pakistan. terus gue sapa aja tuh si orang...pake bahasa indonesia T_T. mind set gue lupa disetel. duh kenapa ga sekalian aja gw ngomong pake bahasa urdu, biar disangka senenek moyang. mungkin karena gw herohi abis nginjek kotoran anjing dan takut-takut dia nyangkain itu bau mulut gw...aaaaaaawwww gabisa deh gw hidup disini dengan gosip "ammalia si bau kotoran"  yang semata-mata akan melambungkan nama gw. udah pasang tampang "duh bau apasih ini?bukan dari gw ya" sambil berhahahihi, gw pun lalu undur diri. 
terus dia menutup perjumpaan dengan bilang "i smell shit on your shoes"
apa yang dia pikirkan tentang gw saat itu? misteri...


tak sama dengan kemarin, gw masih bisa menangkap kejadian-kejadian dengan senyum tersungging atau bahkah tertawa edan-edanan. 

siang nanti, semoga masih ada hal-hal yang membuat gw sedemikian serunya.

Tidak ada komentar: