Senin, 12 Mei 2008

dia cantik

mungkin bisa dibilang ini kelakuan yang ga lumrah kalo saya suka ngeliat cewe cantik daripada ngeliat cowo ganteng (yang sangat jarang bisa saya akui kegantengannya)

.......

jangan bilang cuma saya aja yang begitu, karena saya bener bener doyan mengagumi cewe cantik. dulu waktu masih bocah, saya paling suka gambar wajah cewe close up, dengan kecantikan yang ada tingkatannya sendiri,ciri sendiri. ada yang matanya besar ngabisin muka, ada yang rambutnya keriting gimbal, ada yang bibirnya jeding (ini pandangan saya yg sekarang tentang gambar2 itu, entah belasan taun lalu)

saya ingat betul, gambar itu satu satu saya beri nama, disampul plastik dan didokumentasikan dalam map bergambar kelinci, ga lupa saya sisipkan kelopak bougenvile kering di setiap lembarnya (tampak terlalu dewasa sebagai kegemaran anak perempuan) ada satu gambar yang saya bikin pada saat saya ga punya waktu khusus buat menggambar dan diniatkan dengan sungguh sungguh. soalnya, biasanya saya menggambar berdasarkan apa yang saya bayangkan, kadang dengan mata terpejam. karena ga niat, saya gambarnya juga dengan perlengkapan seadanya, kertas lecek, pinsil tumpul dan gambar beralaskan lantai. serba minim. terus saya gambaaaaaar aja sesuka hati. 
alhasil,setelah gambarnya selesai saya jadi terpesona sendiri dengan si cewe digambar itu, namanya Dandelion. bulu matanya lentik dan tatapan matanya innocent, alisnya tebal dan membingkai, hidungnya runcing, bibirnya penuh dan dia punya bentuk wajah yang aduhai. duh, langsung aja saya perlakukan dia berbeda dari gambar gambar saya yang lain. gatau kenapa tiap liat si Dandelion, saya nagih. rasanya ingin ditatap terus (aneh, ini kegemaran masa kecil yang menyimpang)

sampe sekarang,saya selalu tertarik dengan penampakan sosok seperti itu.

tapi ngomong ngomong--ini berita utamanya-- setelah setahun bersama partner (yang adalah lelaki tulen) saya baru sadar kalo dia itu punya semua ciri ciri cewe cantik yang saya sebutin tadi.
tapi dia lakilaki jadi gimana dong?

ahhhhh, dunia dunia...

saya selalu betah natap dia lama lama dan saya emang memperlakukan dia sangat istimewa. 
XD XD XD

berarti dia cantik? 

Tidak ada komentar: