Jumat, 03 Agustus 2007

does not exist





---> primary photo yg terakhir "restart"




beberapa hari yang lalu saya dan rasa ingin tahu ini rupanya menimbulkan kesulitan yang dampaknya baru dirasakan sekarang. jadi entah kenapa, account friendster saya lenyap setelah malamnya saya membuka profil perempuan asia imut yg bikin penasaran (?) sebenernya saya juga ga bisa buka profilnya karena yg keluar adalah halaman login--jadi, saya pikir saya mesti masukin alamat email beserta password supaya bisa balik ke home-- tapi beberapa kali urutannya begitu mulu. menjadi bosan ngerasa dikerjain dan ngabisin waktu lalu saya logout.


pacar saya melapor besok sorenya lewat offline mssg yahoo messager, katanya setiap mau buka profil friendster saya selalu redirect dan kembali pada halaman login. jadi pada intinya seseorang telah menyabotase account frienster saya-- padahal ketika siangnya masih dalam keadaan tidak bisa dibuka saya masih berharap kalau kekesalan ini cuma sementara-- adik saya bilang dia juga pernah begitu dan gak berlangsung lama.tentu saja dengan kronologi yang lupa saya tanya. sudah ada 4 hari dan saya kesepian tanpa bisa buka account friendster saya. bukan cuma karena kehilangan jaringan secara mendadak tapi juga nilai historisnya yang bikin saya sentimental ini ternyata bikin kangen. gimana awalnya saya bikin account friendster hanya untuk menggadd seseorang yang ingin saya dekati--friendslist yang mencapai 650 lebih--testimonial sebagai ajang informasi mengenai diri yg bahkan bisa direquest--keasikan ngisi waktu lewat ngepost bulbo--dapet temen curhat-- awal kenalan sama pacar saya yang sekarang--dapet partner--sejarah saya selama 4 taun terangkum disana.


makin dipikir makin frustasi...

Tidak ada komentar: